Lease back Bpkb Kendaraan Cara Mudah Mendapatkan Pinjaman Kredit Cepat

Lease back Bpkb

Belakangan ini kata leaseback sering kita dengar, dan sudah menjadi bahasa yang tak lagi asing ditelinga kita. Sebenarnya apa yang di maksud leasback itu sendiri? Secara umum leasback dibagi menjadi 2 kata lease artinya sewa dan back artinya kembali, jadi leaseback bisa diartikan menyewakan kembali. Dalam dunia finance, lease back bpkb diartikan oleh kebanyakan orang sebagai menggadaikan bpkb kendaraan.

lease back bpkb motor mobil
Lease back bpkb atau lebih di kenal dengan gadai bpkb ini belakangan memang sedang marak dan banyak digunakan masyarakat sebagai jalan untuk mendapatkan pinjaman kredit cepat. Produk kredit ini dipilih kebanyakan orang bukan hanya pencairan dana nya yang cepat tetapi juga proses dan persyaratannya yang mudah.

Umumnya masyarakat menggunakan bpkb kendaraan seperti motor dan mobil sebagai jaminan kredit pada finance tersebut. Meskipun tak sedikit pula yang menggunakan bpkb truk atau kendaraan lainnya sebagai agunan. Cara pengajuan pinjaman ini pun mudah, yaitu hanya melalui sms atau whatsapp ke nomor 081290819897 dengan format pengajuan sebagai berikut :

Ketik : Nama/ Alamat/ Nomor telpon/ Nomor whatsapp/ Merk/ Type/ Tahun kendaraan 

Pinjaman gadai bpkb ini juga sangat aman, karena setiap finance diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan berada dibawah naungan APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia). Masayarakat tak perlu mengkhawatirkan tentang keamanan agunannya karena sudah terjamin aman.

Salah satu pinjaman yang paling cepat cair adalah lease back motor, kredit dengan jaminan bpkb motor ini hanya membutuhkan waktu maximal 1 hari untuk pencairan. Namun ada beberapa finance juga yang menawarkan pencairan 30 menit (baca di artikel Gadai bpkb wom finance). Sedangkan untuk lease back mobil atau gadai bpkb mobil pencairannya memakan waktu 2 sampai 3 hari kerja.

Lease back ini tak hanya membiayai kendaraan dengan bpkb atas nama sendiri tetapi juga belum balik nama pun bisa dibiayai. Ini dengan alasan karena tak semua orang memiliki kendaraan dari baru, tetapi banyak masyarakat juga yang memiliki kendaraan dengan membeli bekas atau second. Dan juga rata-rata belum sempat mengurus untuk balik nama kendaraan tersebut.\

Untuk pemohon, siapa saja bisa mengajukan pinjaman ini asalkan warga negara indonesia dengan usia minimal 21 tahun keatas atau telah menikah. Pekerjaan atau profesi apapun bisa, baik itu wirausaha, karyawan ataupun profesi dan pekerjaan lainnya.

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pinjaman Kredit Jaminan Bpkb

Pinjaman Dana Tunai Motor Cepat Cair Dengan Gadai BPKB

Gadai BPKB Motor Di Pegadaian Dan Leasing

Pinjaman Dana Tunai Dengan Gadai Jaminan Bpkb Mobil

Bpkb Jaminan Kredit